Timo Werner Menolak Disebut Mata Duitan Pindah ke ChelseaBerita Bola88 Bola88 Liga Eropa 

Timo Werner Menolak Disebut Mata Duitan Pindah ke Chelsea

Timo Werner Menolak Disebut Mata Duitan Pindah ke Chelsea – Penyerang anyar Chelsea, Timo Werner mengungkapkan alasan mengapa ia pindah ke London Barat. Werner menegaskan bahwa kepindahannya ke Stamford Bridge bukan semata-mata karena uang belaka.

Werner menjadi rebutan banyak klub di musim panas ini. Ia diinginkan Chelsea, Liverpool, Manchester United dan Inter Milan setelah ia tampil trengginas di lini serang RB Leipzig.

Werner pada awalnya santer digosipkan bakal bergabung dengan Liverpool, namun ia malah berbelok ke Chelsea. Menurut gosip yang beredar, Werner lebih memilih pindah ke Chelsea karena gaji yang besar plus bonus yang tidak kalah menarik.

Werner membenarkan bahwa ia mendapatkan banyak tawaran sebelum pindah ke Chelsea. “Apakah Inter, Manchester United dan Liverpool menginginkan saya? Ya!” ujar Werner.

Paket Lengkap

BeritaBola88 – Werner menyebut bahwa klub-klub tersebut memiliki tawaran yang menarik untuknya. Namun dari semua tawaran yang masuk, tawaran Chelsea yang paling menarik dan juga komplet.

“Ya, saya sebenarnya bisa pindah ke salah satu klub di atas. Tim-tim terbaik bertarung untuk memperebutkan saya.”

“Pada akhirnya tawaran dari Chelsea bisa saya katakan adalah paket komplet dan menurut saya itu yang terbaik untuk karir saya.”

Bukan Faktor Uang

Werner juga menampik anggapan ia pindah ke Chelsea karena uang. Ia menilai bahwa uang bukan faktor utama kepindahannya ke Stamford Bridge.

“Uang memainkan peran kecil dalam transfer ini. Bagi saya, uang bukan faktor penentu, karena jika saya mata duitan, saya akan pindah ke China.”

“Chelsea adalah tim terdepan dalam sepakbola Eropa. Tim ini memiliki kualitas pemain yang luar biasa dan ingin berada di puncak. Saya tidak pernah sekalipun menyesali keputusan saya ini.” ujarnya.

Chelsea harus membayar mahal untuk mengamankan jasa Werner. Mereka menebus sang striker dari RB Leipzig dengan bayaran 54 juta Euro.

Related posts

LiveChat Bola88