Berita Bola88 Bola88 

Tiga Pemain Leicester Diisolasi Terkena Virus Corona

Tiga Pemain Leicester Diisolasi Terkena Virus Corona – Manajer Leicester City, Brendan Rodgers mengungkapkan bahwa tiga pemainnya telah diisolasi menyusul adanya indikasi terkena virus Corona. Leicester dijadwalkan bertandang ke markas Watford pada akhir pekan ini dalam laga lanjutan Premier League.

Terlepas dari situasi ini, hingga kini partai Watford vs Leicester belum ada tanda-tanda untuk ditunda, meski kemungkinan akan digelar tanpa penonton.

Klarifikasi Brendan Rodgers

BeritaBola88 – Rodgers menolak menyebutkan nama tiga pemain yang menjalani karantina. Rodgers pun menegaskan siap menjalani laga tanpa penonton jika memang itu yang diputuskan.

“Kami memiliki beberapa pemain yang menunjukkan gejala dan tanda-tanda [virus Corona]. Kami mengikuti prosedur dan [sebagai pencegahan] mereka telah dijauhkan dari skuad,” ungkap Rodgers.

“Tentu saja, dari sudut pandang sepak bola, [laga tanpa penonton] akan mengecewakan, tapi kesehatan masyarakat adalah aspek terpenting,” tambahnya.

Pernyataan Resmi Dari Leicester

Leicester sendiri juga mengeluarkan pernyataan resmi perihal karantina yang dilakukan terhadap tiga pemain mereka. “Dalam beberapa hari terakhir, tiga pemain menderita penyakit yang sangat ringan dan mendapat saran dari staf medis klub, konsisten dengan arahan pemerintah saat ini,”

“Ketiga pemain kemudian mendapat saran dari NHS 111 bahwa gejala yang mereka alami konsisten dengan penyakit umum musiman dan periode isolasi selama tujuh hari tepat dilakukan sebagai pencegahan,”

“Tak ada rekomendasi bahwa tes lanjutan diperlukan. Klub menjalin kontak secara reguler dengan para pemain yang gejalanya masih tetap ringan dan bisa diatasi sendiri.”

Related posts

LiveChat Bola88