Solskjaer Puji Paul Pogba Setinggi LangitBerita Bola88 Bola88 

Solskjaer Puji Paul Pogba Setinggi Langit

Solskjaer Puji Paul Pogba Setinggi Langit – Performa yang ditunjukkan Paul Pogba saat memperkuat Manchester United melawan Sheffield United memanjakan pelatih Ole Gunnar Solskjaer. Pria asal Norwegia itu kemudian melayangkan pujian kepada sang pemain.

Ini adalah penampilan kedua Pogba sejak Premier League kembali bergulir pasca penundaan akibat pandemi virus Corona. Tetapi, baru kali ini ia bermain sejak awal pertandingan.

Seperti yang diketahui, Pogba ikut bermain pada babak kedua kala the Red Devils bertemu Tottenham akhir pekan lalu. Dan kali ini, pria asal Prancis tersebut memproduksi penampilan yang sama baiknya dengan sebelumnya.

Kendati tidak menghasilkan gol, namun Pogba bermain dengan apik bersama Bruno Fernandes di lini tengah. Sehingga the Red Devils bisa menuai kemenangan dengan skor telak 3-0 yang semua golnya diciptakan oleh Anthony Martial.

Pujian untuk Paul Pogba

BeritaBola88 – Pogba mendapatkan pujian dari Solskjaer atas performanya di laga kontra Sheffield United. Dan sepertinya, Solskjaer ingin memberinya kesempatan bermain lebih banyak di pertandingan-pertandingan berikutnya.

“Paul bermain dengan kualitas di sana. Dia membuat kami tenang, dengan pengambilan keputusan yang bagus, operan yang bagus, sulit untuk merebut bola darinya,” tuturnya.

“Saya sangat senang bahwa kami bisa memberinya menit bermain yang lebih banyak kepada dia, dan mari melihat yang bisa kami lakukan pada pekan-pekan berikutnya,” lanjutnya.

Solskjaer tidak bisa bertindak sembarangan terhadap Pogba. Sebab, gelandang berusia 27 tahun tersebut sudah mengalami dua kali cedera yang membuatnya harus absen lama.

Memuji Aaron Wan-Bissaka

Selain Pogba, Solskjaer juga melayangkan pujiannya kepada Aaron Wan-Bissaka. Bek yang dibajak dari Crystal Palace pada musim panas kemarin itu turut berkontribusi dengan menyumbang assist yang menjadi gol kedua Martial.

“Dia adalah mantan winger, dia juga melakukan beberapa umpan silang yang bagus. Kami harus mengakhiri umpan silang tersebut,” tambahnya.

“Aaron terus berkembang di setiap waktunya. Dia tidak bermain sebagai bek sayap selama bertahun-tahun dan akan menjadi lebih baik lagi,” pungkasnya.

Hasil ini membuat Manchester United semakin kokoh di posisi ke-5 dalam klasemen sementara Premier League dengan koleksi 49 poin. Terpaut dua angka dari Chelsea yang akan bertemu Manchester City pada Jumat (26/6/2020) dini hari.

Related posts

LiveChat Bola88