Pelajaran Buat Kiper Genoa Karena Provokasi Cristiano RonaldoBerita Bola88 Bola88 

Pelajaran Buat Kiper Genoa Karena Provokasi Cristiano Ronaldo

Pelajaran Buat Kiper Genoa Karena Provokasi Cristiano Ronaldo – Kiper Genoa, Mattia Perin, mendapatkan pelajaran berharga ketika menghadapi Juventus dalam laga lanjutan Serie A hari Senin (14/12/2020) lalu. Yakni jangan mencoba memprovokasi Cristiano Ronaldo jika tak ingin merasakan getahnya.

Perin sendiri sempat merasakan pengalaman bermain dan berlatih bersama peraih lima trofi Ballon d’Or itu. Bahkan sejatinya, ia belum benar-benar dilepas oleh Juventus.

Saat ini statusnya di Genoa hanyalah pemain pinjaman dari Bianconeri. Begitu kontrak peminjamannya berakhir pada musim panas mendatang, ia harus kembali mengenakan seragam Juventus dengan masa depan yang simpang siur.

Sejatinya, Perin adalah salah satu calon pengganti Gianluigi Buffon yang sempat memutuskan pindah ke PSG pada tahun 2018 lalu. Namun ia kalah saing dengan pemain yang sekarang jadi kiper utama Juventus, Wojciech Szczesny.

Perin Memprovokasi Ronald

Bola88 – Beberapa hari yang lalu, ia mendapatkan kesempatan untuk bereuni dengan Juventus di Stadio Luigi Ferraris. Dalam laga itu, Perin harus melihat gawangnya kebobolan sebanyak tiga kali, dua di antaranya berasal dari kaki Ronaldo.

Juventus cukup beruntung karena mendapatkan dua hadiah penalti. Salah satunya berasal dari Perin yang kedapatan melanggar Alvaro Morata di kotak terlarang. Momen itu menjadi awal mula gol kedua Ronaldo.

Pada penalti yang pertama, Ronaldo sukses mengecoh Perin dengan membidik bagian tengah gawang. Ia pun mencoba memprovokasi Ronaldo di penalti kedua. “Mengincar tengah lagi?” kata Perin.

Perin kembali terkecoh, di mana Ronaldo mengarahkan bola ke sisi kiri gawang Genoa. Setelah melakukan selebrasi khas, Ronaldo kemudian berteriak dua kali ke arah Perin. “Anda ke mana, Perin?” ucap pria asal Portugal tersebut.

Rekor Unik Ronaldo

Dua eksekusi penalti tersebut menambah koleksi gol Ronaldo di Serie A pada musim ini. Dari tujuh penampilannya, pemain berusia 35 tahun tersebut sudah mengantongi 10 gol.

Kini Ronaldo berada di peringkat kedua dalam daftar pencetak gol terbanyak Serie A musim ini. Hanya kalah dari penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, yang juga mengantongi 10 gol namun dengan jumlah penampilan lebih sedikit.

Kemenangan atas Genoa juga membuat Ronaldo meraih rekor yang cukup unik. Ia merayakan penampilannya yang ke-100 bersama Juventus, dan juga mencatatkan kemenangan yang ke-400 selama berkarir di level klub.

Related posts

LiveChat Bola88