Manchester United Turut Ucapkan BelasungkawaBerita Bola88 Bola88 

Manchester United Turut Ucapkan Belasungkawa

Manchester United Turut Ucapkan Belasungkawa – Rivalitas hanya 90 menit di atas lapangan benar-benar diamalkan oleh Manchester United. Raksasa Inggris itu baru-baru ini mengucapkan belasungkawa atas meninggalkan mantan manajer Liverpool, Gerard Houllier.

Dunia sepakbola beberapa jam yang lalu dikejutkan dengan berpulangnya Gerard Houllier. Manajer yang dikenal pernah menangani Liverpool dan PSG itu menghembuskan nafas terakhirnya di usia 73 tahun.

Kepergian Houllier meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga mendiang dan juga Liverpool FC. Karena Houllier enam tahun menangani The Reds dan membantu Liverpool memenangkan 1 FA Cup, 2 Piala Liga, 1 FA Charity Shield, UEFA Cup dan UEFA Super Cup.

Meski ia adalah manajer klub rival, namun Manchester United tidak segan untuk berbelasungkawa. Setan Merah turut memberikan ucapan belasungkawa atas meninggalnya Houllier.

Ucapkan Belasungkawa

Bola88 – Melalui akun media sosial mereka, Manchester United mengucapkan turut berbelasungkawa terhadap berpulangnya sang manajer legendaris.

“Semua orang di MUFC bergabung dengan seluruh dunia sepakbola mengungkapkan kesedihan kami atas berpulangnya Gerrard Houllier.”

“Kami mengirimkan belasungkawa kami kepada orang-orang yang dicintainya.”

Karir Melatih

Houllier sendiri pertama kali menjajaki dunia kepelatihan pada tahun 1973. Ia melatih klub Prancis, Le Touquet sebelum pindah ke Lens. Ia mulai dikenal saat menukangi PSG di tahun 1985-1988.

Setelah dari PSG, ia diangkat menjadi asisten manajer Timnas Prancis. Ia sempat menjadi pelatih Prancis di tahun 1992-93, sebelum dipindahkan ke Prancis U-18, dan Prancis U-20.

Di tahun 1998 ia menangani Liverpool bersama Roy Evans sebelum menjadi manajer tunggal Liverpool dari tahun 1998-2004.

Related posts

LiveChat Bola88