Manchester United Dikritik Usai Imbang Lawan TottenhamBerita Bola88 Bola88 Liga Premier 

Manchester United Dikritik Usai Imbang Lawan Tottenham

Manchester United Dikritik Usai Imbang Lawan Tottenham – Manchester United bermain imbang 1-1 di laga melawan Tottenham. Hasil ini membuat Setan Merah mendapat banyak kritik. Padahal, mereka melewati 12 laga beruntun tanpa merasakan pedihnya kekalahan.

Manchester United berjumpa Tottenham di pekan ke-30 Premier League, Sabtu (20/6/2020) dini hari WIB. Pada duel di Tottenham Hotspur New Stadium itu, Setan Merah bermain imbang 1-1 melawan tuan rumah.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer tidak tampil optimal di babak pertama. Mereka kebobolan dari gol Steven Bergwijn pada menit ke-27, dari kesalahan yang di buat Harry Maguire dan David de Gea.

Pada babak kedua, Solskjaer membuat perubahan dengan memainkan Paul Pogba. Gelandang asal Prancis memenangkan penalti pada menit 80 dan Bruno Fernandes yang menjadi eksekutor membuat laga berakhir dengan skor 1-1.

12 Laga tak Terkalahkan

BeritaBola88 – Hasil imbang melawan Tottenham membuat United banjir kritik, baik dari fans maupun pandit. Mantan kapten United, Roy Keane, menjadi pihak yang memberi kritik paling keras. Dia bahkan ingin menonjok David de Gea.

“Kami tidak pernah menyerah dan terus berjalan. Kami merasa bugar, kami merasa lebih kuat dari mereka. Kami terus berusaha dan mendapat penalti,” ucap bek kiri Manchester United, Luke Shaw di situs resmi klub.

Luke Shaw menyadari bahwa hasil imbang melawan Tottenham bukan yang terbaik. Namun, dia merasa jika laga itu merupakan momen sulit karena klub baru saja istirahat untuk waktu yang lama ketika klub dalam performa apik.

“Kami akan kembali terbang. Kami harus terus melaju. Kami melanjutkan laju tidak terkalahkan, tetapi kami meraih hasil imbang dan harus segera meraih kemenangan sebagai ganti. Ini hal penting,” ucapnya.

Peran Penting Paul Pogba

Laga melawan Tottenham memang tidak diakhiri dengan raihan tiga poin. Akan tetapi, United mendapat kabar baik dengan kembalinya Paul Pogba dan Marcus Rashford dari cedera panjang yang dialaminya.

“Saya sudah bilang kepada Paul Pogba bahwa dia bisa membuat banyak perbedaan. Dia sudah absen lama dan sangat bagus kembali melihatnya dan Marcus Rashford berada di lapangan lagi,” ucap Luke Shaw.

“Mereka adalah pemain yang sangat penting dan mungkin kita akan melihat Paul Pogba sejak menit pertama [lawan Sheffield],” kata pemain berusia 24 tahun.

Related posts

LiveChat Bola88