Klarifikasi Presiden Barcelona 'Jual Lionel Messi'Berita Bola88 Bola88 

Klarifikasi Presiden Barcelona ‘Jual Lionel Messi’

Klarifikasi Presiden Barcelona ‘Jual Lionel Messi’ – Presiden interim Barcelona, Carles Tusquets, harus membuat klarifikasi terkait ucapan kontroversinya. Tusquets sempat berujar jika secara ekonomi dia akan menjual Lionel Messi awal musim lalu.

Hubungan Barcelona dengan Lionel Messi memanas awal musim 2020/2021 lalu. Ada banyak faktor yang membuat Messi meradang hingga akhirnya meminta klub untuk memutus kontraknya.

Messi kecewa dengan capaian klub pada musim 2019/2020. Dia terpukul dengan kekalahan 8-2 dari Bayern Munchen di Liga Champions.

Messi juga tidak senang dengan kepemimpinan Josep Maria Bartomeu yang kemudian mundur. Sempat muncul kabar jika Bartomeu menyewa jasa ‘buzzer’ untuk menyerang beberapa pihak termasuk Messi.

Pernyataan Kontroversial Tusquets

Bola88 – Barcelona, yang mendapat dukungan penuh dari La Liga, akhirnya tak mengabulkan keinginan Lionel Messi untuk pindah ke klub lain. Tidak ada pemutusan kontrak dan Messi akan berada di klub setidaknya hingga Juni 2021.

Terkait situasi Lionel Messi, Carles Tusquets memberi pendapat. Melihat kondisi finansial Barcelona yang tidak cukup baik, gaji Messi menjadi beban besar bagi klub. Melepas Messi pun masuk dalam pikiran Tusquets.

“Secara ekonomi, saya akan menjual Messi pada musim panas yang lalu. Ini akan menjadi hal yang menarik untuk uang yang Anda terima dan uang yang Anda tabung. La Liga butuh pembatasan gaji,” kata Tusquets.

Klarifikasi Carles Tusquets

Pernyataan Carles Tusquets segera memicu kontroversi di kalangan klub. Tusquets, hanya interim, kini punya jabatan penting di Barcelona. Tusquets pun membuat klarifikasi atas kegaduhan yang terjadi.

“Saya tidak mengatakan bahwa saya akan menjual Messi; Saya mengatakan bahwa, secara finansial, kepindahan Messi akan bagus untuk klub,” ucap Tusquets.

“Kami akan lebih baik karena kami mengatakan bahwa gajinya adalah yang tertinggi di dunia. Itu mutlak benar. Tapi saya bukan siapa-siapa, keputusan ada di tangannya dan dewan pengelola tidak dapat mengambil keputusan ini,” kata Tusquets.

Related posts

LiveChat Bola88