Hasil Akhir Pertandingan Crystal Palace vs Liverpool 0-7Berita Bola88 Bola88 

Hasil Akhir Pertandingan Crystal Palace vs Liverpool: 0-7

Hasil Akhir Pertandingan Crystal Palace vs Liverpool: 0-7 – Liverpool berhasil memetik kemenangan besar di pekan ke-14 EPL musim 2020/21. Bertandang ke Selhurst Park, The Reds membantai tuan rumah Crystal Palace dengan skor 7-0.

Gol-gol kemenangan Liverpool dicetak oleh brace Roberto Firmino dan Mohamed Salah dan masing-masing satu gol dari Takumi Minamino, Jordan Henderson dan Sadio Mane.

Berstatus sebagai tim tamu, Liverpool tidak tengsin bermain di Selhurst Park. The Reds langsung tampil dominan sejak awal laga.

Hasilnya baru tiga menit laga berjalan, Takumi Minamino mencetak gol perdana The Reds. Memanfaatkan umpan pendek Sadio Mane, sang winger melepaskan tembakan ke sisi kanan gawang Palace yang gagal dijangkau Guaita. Skor berubah 1-0.

Tertinggal 1-0 Crystal Palace mulai meningkatkan tempo permainan mereka. The Eagles membuat beberapa peluang yang cukup berbahaya, namun sayang penyelesaian akhir mereka kurang baik.

Di tengah jual beli serangan yang terjadi antara kedua tim, Sadio Mane sukses menggandakan keunggulan Liverpool di menit 36. Mendapatkan umpan dari Roberto Firmino, Mane melepaskan tembakan mendatar yang gagal dihalau Guaita. Skor berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan Liverpool.

Menjelang berakhirnya babak pertama, Liverpool kembali menambah keunggulan. Diawali dengan skema serangan balik, Andrew Robertson sukses mengirimkan umpan silang yang diterima Firmino lalu striker Brasil itu menyontek tembakan itu ke gawang Palace. Skor 3-0 menutup jalannya pertandingan di babak pertama.

Babak Kedua

Bola88 – Di babak kedua, Crystal Palace mencoba untuk menekan. Mereka ingin mengejar ketertinggalan di babak pertama.

Namun baru enam menit babak kedua berjalan, gawang Palace bobol kembali. Mendapatkan umpan dari Trent Alexander-Arnold, Jordan Henderson melepaskan tembakan roket dari luar kotak penalti yang gagal dijangkau Guaita. Skor berubah menjadi 4-0 untuk keunggulan Liverpool.

Meski tertinggal, Palace tidak patah arang. Mereka mencoba untuk menekan Liverpool yang mendominasi penguasaan bola.

Di pertengahan babak kedua ini, kedua pelatih melakukan pergantian pemain. Klopp menarik Sadio Mane dan Wijnaldum untuk digantikan Mohamed Salah dan Curtis Jones. Sementara Hodgson menarik keluar Cheikhou Kouyate dan Eberichi Eze dan digantikan James Tomkins dan Michy Batshuayi.

Masuknya Salah ini menjadi petaka tersendiri bagi Palace. Di menit 68 sang winger mengirimkan assist untuk gol kedua Roberto Firmino ke gawang Guaita.

Pemain asal Mesir itu menggila di 10 menit akhir. Hanya dalam jarak 3 menit ia sukses mencetak dua gol ke gawang The Eagles, yang pertama memanfaatkan umpan sundulan Joel Matip dan yang kedua memanfaatkan umpan dari Alex-Oxlade Chamberlain.

Liverpool terus mendominasi hingga akhir pertandingan namun skor 7-0 bertahan untuk keunggulan Liverpool.

Berkat kemenangan ini Liverpool kian kokoh di puncak klasemen. Sementara Crystal Palace tertahan di peringkat 12.

Related posts

LiveChat Bola88