City Kalah Dengan Mu Di Derby ManchesterBerita Bola88 Bola88 Liga Eropa Liga Inggris 

City Kalah Dengan Mu Di Derby Manchester

City Kalah Dengan Mu Di Derby Manchester – Manchester City memastikan satu tiket ke babak final Piala Liga Inggris. Meski kalah 0-1 dari Manchester United di leg kedua, The Citizens menang agregat 3-2.

Leg kedua Piala Liga Inggris mempertemukan City dan MU di Etihad Stadium, Kamis (30/1/2020) dini hari WIB. Pada pertemuan pertama kedua tim, The Citizens menang 3-1.

MU mencetak gol terlebih dulu lewat sepakan Nemanja Matic di menit ke-35. Setan Merah unggul 1-0 hingga memasuki masa jeda.

Di babak kedua, MU terpaksa bermain dengan 10 pemain usai Matic diusir wasit di menit ke-75. Meski demikian, City gagal memanfaatkan keunggulan jumlah pemain menjadi gol. Laga tuntas dengan kemenangan 1-0 untuk Setan Merah.

MU Menangkan Derby Manchester Di Piala Inggris

BeritaBola88 – Pada menit-menit awal pertandingan, City lebih mendominasi permainan. Sergio Aguero membuka peluang lewat sundulannya di menit keenam, tetapi bola bisa diamankan David De Gea.

Aguero kembali mengancam di menit ke-16 melalui tendangan dari kotak penalti. Bola dapat digagalkan De Gea dan hanya berbuah tendangan sudut.

City kembali berupaya membongkar pertahanan tim tamu melalui variasi umpan-umpan pendek. Raheem Sterling lolos dari hadangan perangkat offside dan merangsek ke kotak penalti MU, tetapi bola dihalau keluar Harry Maguire sebelum Sterling melepaskan tembakan.

Gol! MU membuka keunggulan di menit ke-35. Berawal dari tendangan bebas Fred di sisi kiri, Nemanja Matic mendapatkan bola kedua yang langsung ditendang ke gawang City dan menghasilkan gol. Skor 1-0 untuk Setan Merah.

Kartu Merahnya Matic Di Derby Manchester

Ole Gunnar Solskjaer mengkritik kartu merah untuk Nemanja Matic. Menurutnya, dua pelanggaran Matic tak seharusnya diganjar kartu kuning.

Manchester United tandang ke markas Manchester City di leg kedua semifinal Piala Liga Inggris. Bertanding di Etihad Stadium, Kamis (30/1/2020) dini hari WIB, MU menang 1-0 berkat gol Matic di menit ke-35.

Setelah unggul, MU harus kehilangan Matic di babak kedua. Gelandang asal Serbia itu diusir wasit setelah mendapat dua kartu kuning.

Kartu kuning pertama diberikan wasit Andre Marriner kepada Matic di menit ke-51 karena menekel Riyad Mahrez. Matic kemudian dapat kartu kuning kedua di menit ke-76 setelah menjatuhkan Ilkay Guendogan.

Related posts

LiveChat Bola88