3 Laga Seru yang Dinanti Saat Premier League ComebackBerita Bola88 Bola88 

3 Laga Seru yang Dinanti Saat Premier League Comeback

3 Laga Seru yang Dinanti Saat Premier League Comeback – Mengikuti Bundesliga dan La Liga, Premier League akan kembali dilanjutkan lagi pada pertengahan bulan ini. Sebelumnya, kompetisi ini harus vakum lantaran pandemi virus corona.

Namun setelah pandemi itu agak mereda, pemerintah setempat dan operator Premier League sepakat untuk menggulirkan lagi kompetisi. Operator kompetisi pun telah menyusun jadwal baru agar musim ini tuntas secepatnya.

Selain itu, ada sejumlah protokol yang harus diterapkan. Salah satunya adalah pertandingan yang tanpa penonton untuk mencegah penularan virus.

Absennya suporter dari stadion jelas mengurangi atmosfer pertandingan. Apalagi, ada sejumlah duel yang mempertemukan tim-tim papan atas.

Ya, tim-tim yang di papan atas masih harus saling jegal demi mencapai posisi finis sebaik mungkin. Berikut tiga laga yang patut dinanti saat Premier League bergulir lagi.

Manchester City vs Arsenal

BeritaBola88 – Siapa sangka, pekan awal pasca-rehat langsung menyajikan duel Manchester City vs Arsenal. Kedua tim dijadwalkan bertarung pada Kamis (18/6/2020) dini hari WIB di Etihad Stadium.

Secara peringkat, Man City unggul jauh atas Arsenal yang tercecer di posisi ke-9. Pasukan Pep Guardiola menempati posisi kedua dengan 57 poin.

Man City memang nyaris mustahil mengejar Liverpool yang unggul 25 poin di puncak klasemen. Pun Arsenal yang peluang masuk ke Liga Champions-nya tipis.

Akan tetapi, duel ini tetap menarik lantaran mempertemukan Guardiola dengan mantan asistennya, Mikel Arteta. Ya, Arteta hengkang untuk menjadi pelatih Arsenal menggantikan Unai Emery pertengahan musim ini.

Tottenham Hotspur vs Manchester United

Selang dua hari dari duel Man City vs Arsenal, ada duel yang tidak kalah menarik yakni Tottenham Hotspur vs Manchester United. Duel berlangsung di markas Tottenham, Sabtu (20/6/2020) dinihari WIB.

MU dan Spurs berkepentingan di laga ini. Pasalnya, kedua tim masih berjuang memperebutkan tempat di zona Liga Champions musim depan.

Spurs untuk sementara menempait peringkat ke-8 dengan 41 poin. Sementara, MU di peringkat kelima dengan 45 poin.

Duel ini juga membuat Jose Mourinho dalam sorotan. Ya, Mourinho berstatus sebagai pelatih MU sebelum dipecat dan menerima tawaran Spurs.

Everton vs Liverpool

Pekan perdana Premier League pasca-rehat akan diwarnai derbi kota Liverpool. Everton harus menjamu calon kuat juara musim ini yang juga rival sekota mereka, Liverpool.

Pada pertemuan pertama, Everton harus menanggung malu dua kali dari Liverpool. Usai digebuk 5-2 di Premier League, Everton takluk 0-1 di pentas Piala FA.

Sebagai manajer Everton, Carlo Ancelotti tentu tak ingin timnya takluk tiga kali beruntun. Sebaliknya, manajer asal Italia itu ambisius mencoreng perjalanan apik Liverpool di musim ini.

Ya, Liverpool baru sekali kalah hingga pekan ke-29 Liga Inggris. Itulah yang membuat mereka unggul telak 25 poin dari pesaing terdekat, Manchester City.

Related posts

LiveChat Bola88